Rabu, 10 Desember 2014

Perkenalan

Halloooo teman-teman semuanya..

Akhirnya setelah beberapa minggu dari buat blog ini dan barulah hari ini diisi tulisan heheheee.
Karena saya baru pemula jadi jangan dihujat yach heheheee.
Belum mengerti dan paham tentang blog, masih dalam tahap menyesuaikan diri dengan dunia per-bloger-an terutama fitur-fiturnya, bisa dibilang sedikit gaptek saya :)
Isi blog ini nanti campur-campur tidak spesifik ke suatu tema. Isinya nanti bisa tentang kegiatan yang saya lakukan, hal-hal yang lagi trend di masyarakat, bisa juga tentang kucing binatang kesayangan saya, hal-hal yang lagi saya pikirkan (bisa jadi semacam diary ini nantinya heheheee) atau nanti bisa saya menulis suatu cerita (impian saya pengen menulis buku tentang kehidupan lalu dibuat jadi film hahhaaa).

Soal menulis buku itu niatan terpendam, tapi yach itu semangat nulisnya belum ada, kalau ide banyak sekali, karna sebelum tidur saya suka berkhayal tentang suatu kejadian yang romantis, sedih, humor bahkan campur aduk pun ada hahhaaaa.

Baiklah tidak panjang lebar. Selamat menikmati tulisan-tulisan saya. Kritik dan saran dipersilahkan.
Terimakasih ^.^

Bobo diantara boneka kesayangan Zzzzzzzz

.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar