Selasa, 04 Oktober 2016

Handphone Baru

Handphone baru, belum sampe 10hari.

Sebenernya saya bukan orang yang doyan gonta ganti hp yang lagi trend atau hitzzz..
Selama 13 tahun baru ganti hp 5x dengan yang ini.  Itu pun bukan karena mau ikutan trend. Pertama dan kedua karena belum minat minatnya dengan hp jadi dijual, males. Ketiga ganti karena rusak parah. Keempat karena saya pakai bb dan nokia biasa bukan android dan aplikasi WA yang sangat penting didunia
pekerjaan/pertemanan jadi terpaksa harus beli android. Di BB aplikasi WA ga bisa kirim foto harus pakai wifi,  terima foto/video pun harus pakai wifi. Line pun ga bisa video call an hahahaaa..   BB nya masih ada,  mau dijual sayang, belinya dulu masih mahalllll sekarang jatohhhh.

Kalau aja ga bermasalah dengan aplikasi² itu, pasti ga akan beli .. Nokia akan dihibahkan. Jadi tetap pakai 2 hp dan masih galau mau ganti no atau ga! Yang 1 dari awal punya no itu,  satunya lagi paketannya mumer wkwkkwkk

Karena saya udah beli hp yg "uptodate" jadilah saya mulai narsis selfie², instagram pun akhirnya punya (selain Fb twitter yang udah dari lama ada) walo belum aktif pake, masih gaptek dengan hp nya. Game pun banyak hahhaaa. Untuk Path saya tidak instal karna pusing banyak².

Setiap barang pasti ada kelebihan dan kekurangannya.
Kelebihannya: saya jadi lebih "tau dini" tentang sesuatu yang penting sampe yang ga penting xixixiiii, bisa update blog lagi horayyyy
Kekurangannya: mata jadi tambah lelah karna mantengin layar terus (ga laptop ga hp), jadi lupa diri kalo lagi maen game,  dan sepertinya pemborosan pulsa juga hahhaaa

Sampai sekarang saya pun  masih belum paham betul letak dan kegunaan aplikasi di hp walo udah di kutik² berulang-ulang hahhaa dan ujung²nya pun minta bantuan temen kantor :)

Itulah sedikit cerita soal hp baru saya 😄

Tidak ada komentar:

Posting Komentar